Alamat Aplikasi PMP Online Untuk Login Pengawas, Dinas dan LPMP

Aplikasi PMP online secara resmi telah diluncurkan meskipun masih terdapat beberapa hal yang belum berjalan baik (misalnya data siswa yang belum muncul). Dengan adanya PMP online , diharapkan pengerjaan pengisian kuisioner PMP dapat lebih cepat diselesaikan karena tidak terpusat pada satu laptop saja yaitu laptop operator yang juga terinstal aplikasi dapodik.

Dengan PMP online, semua responden dapat mengisi kuisioner secara bersamaan. Namun ada satu hal yang menjadi keraguan admin terkait server. Apakah server PMP mampu menampung banyak pengguna yang login dalam satu waktu? 

Mudah-mudahan saja hal tersebut telah dipikirkan oleh admin PMP sehingga  responden tidak diganggu dengan adanya gangguan pada server ketika pengisian kuisioner secara online. 

Pada PMP online 2019, pengawas tidak lagi mengisi kuisioner di aplikasi PMP sekolah. Tapi mereka memiliki link tersendiri untuk pengisian kuisioner. Di bawah ini admin akan mencantumkan alamat aplikasi PMP untuk sekolah, pengawas, dinas dan LPMP.
  1. Alamat PMP Online  untuk sekolah : http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id:1745/login/index.html
  2. Alamatt PMP online untuk Pengawas : http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id:8881/ . Login dengan enggunkan akun pengawas dengan menggunakan NIP.

  3. Alamat PMP online untuk dinas dan LPMP : http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id:2019/beranda . Login dengan menggunakan akun dapodik dinas dan LPMP. 
     

Catatan:
  1. Aplikasi EDS Daring sudah menggunakan instrumen 2019 dan dapat diunduh pada menu Pusat Unduhan
  2. Aplikasi Manajemen PMP diperuntukkan kepada Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten Kota, serta LPMP dalam rangka mengelola pelaksanaan PMP, juga memberikan kontribusi informasi dan berbagi praktik baik yang akan dimuat pada laman PMP. Selain itu dapat digunakan untuk mengelola dan memantau pengawas dan progres PMP sekolah binaannya.
  3. Aplikasi Supervisi Mutu digunakan khusus oleh Pengawas dalam mengelola data kunjungan supervisi dan verval mutu sekolah binaannya.
  4. EDS pada saat ini hanya tersedia pada mode Daring (Online) dan akun yang digunakan semuanya bersumber dari Dapodik untuk Kepsek, PTK dan peserta didik, terkecuali Komite Sekolah ditambahkan pada aplikasi.
  5. EDS Offline masih dalam masa pengembangan sambil dilakukan penyempurnaan pada aplikasi.
  6. Portal Simulasi Bimtek Pemetaan Mutu Fasilitator Nasional kami tutup sementara dalam waktu 5-7 hari

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write komentar