Modul PKB SD Tahun 2017 Kelas Tinggi, Lengkap !

Di tahun 2017 ini Dirjen GTK (Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan) akan melanjutkan program Guru Pembelajar yang telah dilaksanakan pada tahun 2016 dengan nama yang berbeda yaitu  PKB (Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan). Program Guru Pembelajara (2016)/PKB (2017) merupakan tindak lanjut dari hasil UKG yang telah dilaksanakan di Tahun 2015. 

Setiap guru yang telah mengikuti UKG dan memiliki akun SIM PKB dapat melihat raport hasil UKG tahun 2015 dan riwayat pelatihan guru pembelajar yang telah diikutinya di tahun 2016. Setiap guru dapat melihat di modul mana saja terdapa nilai yang belum memenuhi standar KKM yang telah ditetapkan oleh Dirjen GTK di tahun 2017 yaitu 70 (modul yang belum memenuhi KKM berwarna merah).


Ada kemungkinan modul yang berwarna merah akan bertambah di tahun 2017, karena ada peningkatan KKM dari tahun sebelumnya. Jika di tahun 2016 KKm yang ditetapkan adalah 65, maka sekarang meningkat menjadi 70. 

Sebagai bahan persiapan untuk mengikuti PKB tahun 2017, di bawah ini adalah modul-modul untuk SD  kelas atas maupun kelas bawah yang dapat dodwnload sesuai keperluan ( sesuai tanda merah yang ada di rapor hasil UKG).

7. Modul PKG SD Kelas Atas KK-G
10. Modul PKB SD Kelas Atas KK-J

Modul PKB SD Kelas Bawah dapat didownload DI SINI !

    Choose :
  • OR
  • To comment
6 comments:
Write komentar
  1. terima kasih sanangat membantu semoga lancar dalam melakukan segala aktivitas

    ReplyDelete
  2. Thanks mas bro.. sangat bermanfaat. semoga berkah

    ReplyDelete
  3. pak yg kk B Kelas Tingginya Error...ngak bisa didownload kalau boleh minta tolong email ke nazwaninghtmare@gmail.com. trimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terimakasih koreksinya, sekarng linknya sudh diperbaharui

      Delete